Kemerdekaan vs Keamanan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Berubah! Mas dulu potongannya rapi sekarang nyeni, potong pendek pake guratan talang air. Wuaaah sekarang gondrong. Lho kok berubah lagi? Gondrong brewokan? Walah cukur gundul sekarang Mas! Wuiladalah sekarang brewokan plus kumisan. Buuuik, brubah lagi jadi gundul plontos. Wahaha samping kiri ada 3 goresan. Itu sebenarnya ingin dibentuk sayap ala Gundala! Namun tukang cukur nya nggak pede, jadinya begitu, garis berundak.
 
 
Yang jelas, banyak yang komentar atas penampilan saya. Jangankan teman, istri saya sok kaget pas tengah malam. Dikira tidur sama tuyul!

 
Ada yang bilang saya manusia yang tidak konsisten, selalu berubah. Bahkan istri saya akan selalu siapkan hatinya untuk terima kenyataan dan kadang selalu bertanya-tanya dalam hati, model apa lagi yang akan dilakoni suaminya. Hehehe.
 
Kenapa saya selalu berubah tampilan? Jawaban saya selalu begini: Hidup ini cuma sekali. Bosen klo tampilannya itu-itu saja. Ketika saya bilang bosan, berarti ada kenikmatan tersendiri setelah berubah. Ya! Saya melihat tampilan yang berbeda! Sisi lain yang bisa dianalisa dan bisa dinikmati.
 
Kemudian dilain waktu ketika teman tanya, saya bilang: Ya untuk hiburan saja. Muka sih itu itu saja. Bosan juga. Biar beda, ya dengan otak atik segala rambut yang ada di kepala hahaha. Ya! Hiburan!
 
Ada yang bilang: Wuigh over pede dengan selalu berubah-ubah. Mungkin ini latihan saya ya, untuk bisa percaya diri terhadap segala macam komentar atas perubahan ini #cie :p
 
Dalam hati saya berkata : Ini adalah kemerdekaan. Saya tidak cari keamanan. Dimanakah tempat paling aman di dunia ini? adalah di? …. Dipenjara! Ya, maximum security adanya di sana to? Penghuni didalamnya dijaga syuper ketat. Sebenarnya enak sekali narapidana tuh 😀
 
Tampil gitu-gitu aja artinya lumrah. Rambut panjang dikit trus dipotong rapi. Ya begitulah seharusnya biar nggak kena marah di? Dimana? Didepan mertua, didepan teman-teman, didepan istri, didepan bos #halah … hahahaha. Biar aman ya cukur rapi. Habis perkara.
 
Namun sekali lagi, saya pilih cari kemerdekaan! Merdeka atas kehendak saya pribadi terhadap penampilan. Untuk menuju kemerdekaan, tentunya banyak yang harus diperjuangkan to? Tegar hadapi omongan dan komentar. Itulah esensinya, semangat untuk terus berjuang!
 
Saya pun terapkan hal ini di perusahaan saya, semangat untuk merdeka dan terus berjuang!
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Banner 1
Banner 2
banner 3

One Response to “Kemerdekaan vs Keamanan”

  1. pandebaik Says:

    Aku kok ya suka yang kiri atas itu ya Mas ?

    Reply

DoFollow Comments - Be wise yah - Leave a comment below


Catering di Bali




Ayo Berbagi
Afiliasi Hosting Indonesia
Hosting Indonesia

Anti Korupsi
Chat with me