Iseng, Oleh-oleh lama tidak blogging

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Fyuh, jika melihat tanggal tulisan sebelumnya, dibandingkan tulisan skr ini, jauh juga jaraknya ya. Jadi, sebaiknya saya bikin alasan saja, sok menyibukkan diri di dunia offline. Biar kek orang yang punya kesibukan hihihii. Disamping kerjaan kantor, dan membuat beberapa deal, sebetulnya banyak yang ingin saya ceritakan. Humm, keknya kemarin tuh terlalu capek kali ya, mo nulis, rasanya berat banget. 3 harian sebelumnya, router linksys kantor bermasalah, duh, bikin stress. Jangan pilih linksys deh. Cape … Mayoritas kesibukan ada di PMI Bali. Senang bisa berpartisipasi dengan mereka, utamanya ikutan bantu melancarkan kinerja mereka dalam teknologi informasi. Yup, blum bisa sumbang darah ato yg lainnya, sebisanya ajah. Nge-Web lage. Nih, iseng-iseng nonton Bali TV, kebetulan ada penumpang berbadan gelab lewat hihihiiii…

Berita soal PMI banyak saya broadcast disini sih

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Bagikan Yuk


5 Comments

  1. devari May 8, 2008 at 10:09 pm

    waaaa bli hendra masuk TV euuy 🙂

    Reply

  2. anton May 9, 2008 at 10:12 am

    mas, berapa bayar biar masuk TV. 😀

    selamat2..

    Reply

  3. imsuryawan May 9, 2008 at 1:17 pm

    masak masuk tipi bli? 😀

    Reply

  4. baladika May 10, 2008 at 2:09 am

    hehehe masuk tv

    Reply

  5. Hendra W Saputro May 10, 2008 at 3:03 am

    @devari : Itu kek nya bukan saya Bli, badan saya agak ceking hehehe.
    @anton : wah, tanya aja ama PMI Mas. Dibayar pake darah kali yak hehehe.
    @imsuryawan : Nggak muat Tipi nya klo saya masukin Bli.
    @baladika : Sebetulnya saya mo bicara soal teknologi perlendiran disana, tapi diserobot sama taufan.

    Reply


Leave A Response