Mouse murah makan hati

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Mouse (baca mous) adalah alat bantu mempermudah dalam operasi penggunaan program dalam sebuah PC/Laptop. Alat ini lebih terbiasa disebut mous karena dalam bahasa Indonesia masih belum mampu memberikan nama pada sebuah alat yang mirip tikus dan biasa dijepit oleh jari jempol dan kelingking. Hayo, apa bahasa Indonesia nya mous ?. Alat kecil mirip tikus yang berkabel tercolok di PC/Laptop … halaah .. mumet. Sebut aja Mous !.

Dalam memilih mous, saya tergolong tidak neko-neko. Yang penting menarik, cocok digenggaman dan simpel. Urusan merk mah belakangan. Ternyata eh ternyata, saya mulai kapok (knapa tidak dari dulu ya .. dasar pekok), karena mous yang menarik, trendi, murah, dan berbagai merk aneh itu hanya bertahan sebentar saja (dalam hitungan bulan). Tanda-tanda mous tidak berfungsi lagi adalah muncul nya pemberitahuan di Laptop “USB is not recognize by bla bla” dan kursor macet. Kurang lebihnya seperti itulah. Tidak terhitung jumlahnya saya harus ganti-ganti mous.

Sayapun mulai mengeluh. Hujan kritik datang bertubi-tubi dari Antok, Ojie dan Didi. “Mas, punya saya aja sudah setahun lebih gak ada masalah“, “Makanya jangan beli murah“, “Beli murah berkali-kali jatuhnya tetap mahal Mas” … Waaa. Ada kesamaan dalam teriakannya mereka tentang mous, yaitu “Walau mahal, tapi awet Mas, saya pake ini (acungkan sebuah merk)“. Mereka kompak. Logitech adalah merk-nya.

Akhirnya … untuk kali kesekian, saya tersodok oleh barang murahan. Haahaha. Kapok deh. Akhirnya, sambil bawa standing banner Bali Orange yang baru, saya dan Didi pergi ke Rimo Computer Center. Beli mous merk Logitech, langsung bungkus yang tipe Laser V120 (balas dendam critanya hahaha). Dan sekalian mengganti standing banner Bali Orange di lantai 1. Bisa dilihat lo, iklan kita disana. Sip.

Jadi ingat jasa kami untuk Hosting Indonesia. Kami tahu harganya mahal, semoga kinerjanya selalu bagus, sesuai dengan nilainya. Dan semoga kinerjanya tidak sama dengan mouse yang harga nya murah tadi. Amin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Bagikan Yuk


5 Comments

  1. PanDe Baik February 5, 2009 at 9:49 pm

    Nyindir nih ya ???? :no: topik awal soal mos kok malah nyerempet ke hosting ?
    Tapi cerita serupa kok malah mirip pengalaman pribadi saya ?
    yang milih mos dengan pertimbangan murah meriah dan besoar ? :metal:

    Reply

  2. sitampandarimipaselatan February 6, 2009 at 1:05 am

    saya juga pake logitech. alasannya yang utama bukan karena bagus, sih. tapi karena ukurannya lumayan gede dibandingin mouse2 murah yang kecil2 itu. jadinya mantep digenggem, hohoho… :top:

    Reply

  3. Dhilla February 9, 2009 at 1:53 am

    🙂 buat semua yang punya perangkat PC pastinya ngalamin hal yg sama pak…apalgi dijaman yg serba MAHAL saat ini, dimana aja, apa aja, kapan saja, selalu berpikir ekonomis.
    tidak semua yg murah pasti ga’ bagus, begitu juga dengan sebaliknya. yang pasti ada plus minusnya lah…teliti seblum membeli wajib hukumnya hehehe….klo aku sendiri suka milih mouse dgn scroll yg padat, bodynya kokoh, besar, kabelnya tdk yg model serut, paling anti dgn mouse yg transparan biasanya sangat rentan….pemeliharan pemakaian jgn diabaikan…, jgn yg bening2 biasanya rentan..tp untuk usaha dan kerja keras orang patut dibayar mahal..sukses selalu

    Reply

  4. fakerboy February 22, 2009 at 2:05 am

    saya baru beli v 120, pas sampe rumah saya pake dialas kasur yg bahannya kain, ga lama kemudian malah ga jalan dah gitu saya coba di alas lantai keramik malah jalan.. knp ya? apa jgn2 mouse laser v 120 sensitif?

    Reply

  5. Mouse Mediatech November 17, 2010 at 7:12 pm

    Saya tahu apa bahasa Indonesia nya Mouse: “TETIKUS” tapi sayang kata ini jadi terasa asing di telinga karena sangat jarang orang yang menggunakannya. :D:

    Reply


Leave A Response