Pernikahan Antok dan Tutik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Alhamdulillah, salah satu teamku, Antok melangsungkan pernikahan dengan sang mantan kekasih hati yang dipacarinya selama 7 tahun. Luar biasa. Pernikahan dilangsungkan di Magetan, Jawa Timur pada tanggal 4 Juli 2007. Acara Ijab Qobul dilangsungkan di rumah pihak mempelai wanita, Tutik.

Kebetulan, waktu itu adalah jatahku pulang ke Mojokerto, menjenguk istri tercinta. Jadi tiba duluan di Mojokerto sambil menunggu anggota Team Bali Orange Communications yang berangkat dari Bali tanggal 3 Juli. Teamku yang berangkat dari Bali adalah Noviar, Didi, Mas Herman (Bali Orange biro Lombok), Arip, Irfan, Fandik, Komank, Ojie. Kantor menyewa APV untuk mengangkut mereka semua. Wow, jadi penuh sesak deh.

Teamku yang berangkat dari Bali mampir dulu ke rumah istriku, sambil melepas penat sehabis menggeber 12 jam perjalanan Denpasar – Mojokerto. Mandi-mandi, makan, bobo-bobo sak ‘sliutan’ dirumah Mojokerto. Setelah itu mereka lanjut lagi ke Madiun menuju ke rumah kakeknya Antok untuk bermalam disana. Aku dan istriku masih harus menunggu baju batik yang dibuat paginya dan baru selesai jam 7 malam. Istriku tersayang, ngotot banget ingin pake baju atasan buatku dan bawahan buat dia hehehe. Ya aku percaya banget ke dia klo bicara soal penampilan. Ya di syukuri saja. Alhamdulillah.

Akhirnya aku, istriku dan anakku, Adelia berangkat ke Madiun, tetapi kita nginep di rumah bulikku, Bulik Yah. Paginya berangkat bersama ke rumah kakeknya Antok. Rupanya, disana kita telah ditunggu untuk berangkat bersama ke Magetan. Iring-iringan pertama adalah mobil carry yang ditumpangin Antok sekeluarga. Aku ngikutin dibelakangnya, diikuti oleh APV. Nah, ada pengalaman yg menjengkelkan tetapi akhirnya lucu. Selama perjalanan ke Magetan, aku selalu menunggu APV yang berada di belakangku agar tidak ketinggalan. Saking jauhnya jarak antara aku dan APV itu, aku ketinggalan jejak mobil carry yang seharusnya kuikuti. Akhirnya, mobil nissanku masuk ke Pangkalan Militer Lanud Iswahyudi. Disuruh minggir, diajak ke pos pemeriksaan. Ditanyain SIM A dan STNK. Saking gemesnya ke Pak Militer itu, KTP Bali kukeluarkan krn aku ngotot ketinggalan rombongan. Eh dia malah santai-santai periksa bagasi, ruang dalam mobil, bahkan kap mesin disuruh buka. Fyuh … jengkel tenan euy. Sehabis itu disuruh jalan ke depan Pos, dan disuruh baca keras-keras sebanyak 2 kali tulisan yang ada disana, maka kulantunkan keras banget, “Anda memasuki wilayah LANUD ISWAHYUDI, Maaf ada pemeriksaan”. Hehehehe. Kutu Kupret tenan aku.

Well, akhirnya, dengan daya ingat seadanya, aku ngebut ke Magetan sambil ditungguin teamku di stadion Magetan. Akhirnya kami semua bisa mengikuti acara dari awal sampai akhir disana. Selamat menempuh hidup baru ANTOK dan TUTIK. Semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian. Amin.


Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Bagikan Yuk


2 Comments

  1. evil November 20, 2007 at 8:05 pm

    mbak n mas lewatin acara wedak ripih gak kemarin???moga bhgia mpe kakek nenek ya….

    Reply

  2. villas in seminyak March 18, 2009 at 10:29 pm

    selamat untuk mas dan mbak ya hati2 kalo malam jangan salah masuk kamar. he he

    Reply


Leave A Response