Sejak Kentutan Pertama

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Joke ini kiriman dari milis, jika belum pernah baca, go a head, jika sudah, harap maklum hehehe.

Sepasang suami istri yang sudah lama menikah, si suami ingin
memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata
kepada istrinya : ” Mami,kita pergi yuk tapi mata kamu harus ditutup yah …!”
“Kok harus ditutup sih pap …?” kata istrinya
“yah, pokoknya ada sesuatu untukmu …”

Mereka berangkat dengan menggunakan Volvo, begitu sampe di tempat
yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke
rumah yang dijadikan surprise untuk istrinya, tapi si suami masih tidak
mengijinkan istrinya membuka tutup mata.
Ternyata si istri (maaf sebelumnya) ingin buang angin tapi karena malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

“Pap, ambilin saya minum dong…! ”
Suaminya kemudian pergi mengambil minuman, ketika suaminya pergi ,si
istri buang angin “tuuutt..”

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin. akhirnya dia bilang ke suaminya… “Pap minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah…” Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuutt..”

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berat hati si istri minta ditambahin gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin ” TTTUUUUTTTTT…TUUTT…TUUT”

Akhirnya si istri lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istrinya terkejut karena ternyata di rumah mertuanya dan sudah banyak orang.

Disampingnya adamertuanya, sambil takut-takut si istri bertanya pada mertua perempuannya,”Oh Ma, sudah lama datang ..?”
Kemudian sang mertua menjawab,
” SUDAH, SEJAK KENTUTAN PERTAMA … “

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Bagikan Yuk


9 Comments

  1. Yanuar April 3, 2008 at 5:16 pm

    ini pasti yang orang bilang personel experien.
    bener nggak mas.??
    hi.hi.hi…

    *kabur…….*

    Reply

  2. Hendra W Saputro April 4, 2008 at 3:32 am

    @Yanuar : Sumpah enggak …

    Reply

  3. mohammad April 4, 2008 at 4:56 am

    hauhahahaha.. lucu banget hhahahahahahahahauahauhuaa….
    ada ada aja…!

    Reply

  4. bayoe April 5, 2008 at 3:25 am

    wakakakakakakakakaka,,,
    ceritanya konyol abis…

    Reply

  5. adiest May 29, 2008 at 4:22 pm

    hahahahaha lucu tapi malu dengar cerita ini, emang benerin sih, aku gak percaya.
    malu ah dengarnya.

    Reply

  6. ANDA June 8, 2008 at 3:00 pm

    rianda.hotboysite.net. wah cerita’sejak kentutan pertama’ lutu bgt.

    Reply

  7. pandebaik July 30, 2008 at 8:04 pm

    he.. walopun saya sudah pernah baca via milis Sarikata, tapi tetep senyum juga. Salam Bli Hendra, lama tak sua anda. Sejak launching, saya malah gak pernah nongol lagi he…

    Reply

  8. vera August 20, 2010 at 9:39 pm

    :)) :)) wakkwkwkwk…. malu abis tuh…
    hehe …pisss ya.. :okay:

    Reply

  9. Firman May 19, 2012 at 8:03 pm

    :bentur: :)) :)) :)) wah agan agan, lucu mbangett siihh…

    Reply


Leave A Response