Terima kasih Pak Bugiakso

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bagi saya, nama Bugiakso mencuat ketika mengikuti kompetisi lomba blog bertema “Aku Untuk Negeriku” yang diselenggarakan oleh beliau. Bugiakso adalah kandidat calon presiden RI mendatang. Menikah dengan cucu Panglima Jenderal Soedirman dan aktif dalam berbagai organisasi yang bersentuhan dengan masyarakat. Semoga masyarakat tahu tentang program Bapak dan berakhir dengan kebaikan. Amin.

Dalam lomba blog tersebut, tema yang diusung sungguh patriotik. Berbicara tentang negeriku, negeri Indonesia tercinta. Meski topik tentang Pemerintah yang saya usung kalah, tapi lomba tersebut telah melecut saya untuk menuliskan ide yang telah lama terpendam. Ibarat pistol, lomba tersebut telah menjadi pelatuknya, memuntahkan timah panas menuju target … dorrr, kena deh Pemerintah.

Terima kasih atas momentum yang tersediakan buat saya, dan terima kasih atas cinderamatanya, sebuah kaos yang berharga sebagai kenang-kenangan. Serta sebagai pelindung badan dari terik matahari dan penghangat badan dari dinginnya malam agar tetap kreatif terhadap negeriku. Neh pak, pose narsis saya dengan tukang coratcoret yang juga ikut lomba blog Bapak. Kaos itu sama-sama tiba di pagi hari dan sama-sama kita pakai bersamaan. Kalau tidak diketawain sama Gentry, kami tidak akan ngeh kalau ada sodara kembar hehehe.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Bagikan Yuk

banner 4 dongkrak
Banner 1
Banner 2
banner 3

6 Responses to “Terima kasih Pak Bugiakso”

  1. atx Says:

    bang corat coret posenya mau senyum gak iso…kalo bos kita satu ini posenya kemayu banget…wakssss :))

    kaos nya lumayan :”Aku Untuk Negeriku ” Bugiakso…walau gak menang tp sudah berusaha..salut…keep smile.. 🙂

    Reply

  2. XtremeNitro Says:

    Kemaren juga dapat kaosnya, cuman gede banget 😀 Jadinya saya berikan ke papa saya 😀 wwkwk… 😀

    Reply

  3. PanDe Baik Says:

    wah wah wah… jangan-jangan temanya digunakan untuk nembak saya ya ? :no: oknum pemerintah yang suka nge-BLOG ? :bentur:
    btw, saya kira Bugiakso itu yang cucunya Panglima. Sebab dari baliho yang tampil dibeberapa tempat seputar Denpasar, gak ada yang menuliskan kalo Beliau itu MENIKAH dengan cucu sang Panglima. mungkin perlu diluruskan ya BLi ? :ohno:

    Reply

  4. Arif Nofiyanto Says:

    baru liat 😀 ternyata oh ternyata gayanya hendro begitu,..

    Reply

  5. Agung Mojosari Says:

    aku juga dapat lho mas….. tak pake di acara kopdar tadi pagi…. 😀

    Reply

  6. Nanang Kabul Leksono Says:

    Nyontreng…siap nyontreng…pokoke demimb :top: angsa dan negara… :daa:

    Reply

DoFollow Comments - Be wise yah - Leave a comment below


Chat with me