Tetap Kekasihmu

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Seharusnya kasih, Tak perlu kau meragu, ketulusan ini

Aku juga dia, Hanya sebatas teman, Tak terucap cinta

Takkan pernah ku mencari, Cinta selain dari kekasihku, Selalu ku miliki, Hasrat tetap untuk, Jadi kekasihmu

Bila kau bertanya, Sejauh mana cinta, Aku akan bilang

Hanya keputusan, Untuk tetap mencinta, Kemana ku pergi

Keberadaanmu, Segalanya bagiku, Di benakku hanya satu cinta

Inspired by : Kahitna on Mercury FM, Its my answer for you who just visited me in our ussual place, Bali.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

banner 4 dongkrak
Banner 1
Banner 2
banner 3

8 Responses to “Tetap Kekasihmu”

  1. thelo Says:

    :no: emang gw cow apaan :))

    Reply

    Hendra W Saputro Reply:

    Loe kan cowok bookingan yang terkenal dengan sebutan .. Mas .. mas kena gigi duit balik mas … duh :bentur:

    Reply

  2. Nike Says:

    Lagu Kahitna yang mana nih Mas Hendra, kok kayaknya pernah denger…

    Reply

    Hendra W Saputro Reply:

    Aku nggak tahu kahitna yang album mana, soalnya pas dengerin radio mercury lewat internet tiba-tiba lirik nya bagus. Comot aja disini. Huhuehue. Let it flow ….

    Reply

  3. pande baik Says:

    Hmm.. kira-kira BLi HenDra lagi ada ‘affair’ dengan sapa nih ? :hihi:

    Reply

  4. orchid Says:

    GAMBATEE NE….

    apapun yg sudah diperjuangkan sampai sejauh ini, harus tetap dipertahankan..

    aku sepakat dengan yang namanya SATU CINTA…

    kebanyak cinta CAPEKKKK dehhh :D:

    Reply

  5. widari Says:

    SETUBUH sama orchid !!!
    Cukup Satu Kata… CINTA…!!
    :bentur:

    Reply

  6. Resep Resep Kue Says:

    Setuju gan bukan setubuh. hadeeeeh

    Reply

DoFollow Comments - Be wise yah - Leave a comment below


Chat with me